Monday, September 29, 2014

Membuat Program Katakan Angka atau Terbilang di Bahasa Pemrograman Python (Contoh)

Membuat Program Katakan Angka atau Terbilang di Bahasa Pemrograman Python (Contoh) | pemrograman | komputer | bahasa python

Sobat telah mempelajari bagaimana caraMmembuat Program Katakan Angka atau Terbilang di Bahasa Pemrograman Python. Saya benar-benar berharap sobat telah memahami semua part yang telah saya berikan di postingan sebelumnya. Kalau ada yang kurang jelas atau bahkan salah dalam kalimat yang saya tulis, saya mohon maaf karena saya juga seorang pelajar yang sedang dalam proses belajar bahasa pemrograman python. Saya mohon kepada sobat untuk berpartipasi dalam memeberikan saran ataupun komentar demi berkembangnya blog ini.
Seperti yang saya sampaikan di postingan sebelumnya, saya akan memberikan beberapa contoh bagaimana hasil ketika program ini dieksekusi atau dijalankan. Langsung saja lihat gamabar-gambar di bawah ini.
Saya akan memberikan program fullnya terlebih dahulu supaya sobat mengingat kembali :

bahasa pemrograman python
Mode interactive setelah program dieksekusi adalah sebagai berikut :
bahasa pemrograman python
Sobat telah melihat bahwa program ini berlaku hingga puluhan hingga ratusan triliun. Saya hanya membuat sampai ke tingkat ratusan triliun karena saya pikir itu sudah cukup. Jika sobat ingin menambah sampai ke miliyar triliun silahkan bisa menambahkan sendiri. Saya yakin dengan memahami program di atas step by step, sobat bisa menambahkan atau bahkan bisa memodifikasi program di atas ke program yang lebih simple. Kita semua saling belajar sob, jadi silahkan kalau punya pendapat lain mohon disampaikan. Terimakasih :)

4 comments:

  1. gan kok saya pas running syntak error padahal udah sama semua

    ReplyDelete
  2. coba anda ketik 1 triliun pasti sintax error

    ReplyDelete
  3. Ingin mengatahui lebih lanjut? Klik: https://mengenalpythonyuk.blogspot.com

    ReplyDelete